Zendaya Curi Perhatian dengan Gaun Tulang Belakang Emas di Acara Ballon d’Or

Zendaya mengenakan gaun unik di pemotretan Ballon d’Or di Paris pada Senin, 29 November 2021. Aktris Spider-Man: No Way Home mengenakan gaun hitam sepanjang lantai dari Roberto Cavalli menampilkan garis leher perahu klasik dan lengan sepanjang siku. Tapi yang unik dari gaunnya adalah bagian belakang yang memamerkan karya seni emas yang rumit yang menutupi tulang punggung bintang Euphoria.

Perancang busana ikonik Fausto Puglisi adalah orang di balik tulang belakang logam itu.

Dalam unggahannya di Instagarm, Puglisi membagikan detail desain tulang punggung rancangannya.

“Saya suka Zendaya sejak hari pertama! Saya mengedit ulang rok ini untuk gadis saya! Dibuat khusus untuk seorang Ratu! Saya di Surga! Di luar! ZENDAYA DI CAVALLI!,” tulis Puglisi di Instagram, dengan menyebut stylist Law Roach dan Roberto Cavalli.

Penggemar Spider-Man dengan cepat menyebut kemiripan gaun itu dengan Dr. Otto Octavius, ilmuwan yang berubah menjadi penjahat yang memiliki empat logam, lengan mekanis yang menempel di bagian belakang tubuhnya, yang diperankan aktor veteran Alfred Molina.

Aktris peraih Emmy Award ini tak jarang membuat heboh dunia fashion.Awal bulan ini, ia menjadi penerima termuda dari penghargaan Fashion Icon yang didambakan pencinta mode di CFDA Awards 2021.

Council for Fashion Designers of America menjelaskan di Instagram bahwa perjalanan Zendaya ke superstar Fashion Icon datang dengan kecepatan supersonik.

“Berkali-kali, dia telah membuktikan bahwa dia tidak takut mengambil risiko, mulai dari bertaruh pada talenta baru seperti Peter Do hingga bekerja dengan rumah-rumah mapan seperti Valentino dan, seperti yang terjadi pada pemutaran perdana Dune di London tadi malam, Rick Owens,” tulis organisasi nirlaba tersebut.

Zendaya datang ke acara Ballon d’Or bersama dengan kekasihnya, Tom Holland, tetapi tidak melakukan pemotretan bersama.

PEOPLE | PAGESIX

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.