Sri Mulyani Kali Pertama Menikmati Kintamani, Gunung Batur, Danau Batur, Bali

Menteri Keuangan Sri Mulyani menghabiskan libur Natal pada Sabtu dan Minggu, 25-26 Desember 2021 bersama keluarga di Bali. Pada Sabtu, 25 Desember 2021, dia berkunjung ke Bali Zoo Gianyar bareng para cucu, anak, dan menantu.

Sepulang dari Bali Zoo, mereka menginap di sebuah villa di Kintamani. Butuh waktu sekitar 1,5 jam perjalanan darat dari Bali Zoo ke Kintamani yang terletak di sebelah utara Pulau Bali. Dari penginapan di Kintamani itu, Sri Mulyani menikmati pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur.

“Pertama kali. Akhirnya saya bisa menikmati pemandangan Kintamani – Gunung Batur dan Danau Batur,” tulis Sri Mulyani di akun Instagramnya, Minggu, 26 Desember 2021. “Awesome pemandangannya!”

Pada unggahan itu, dia juga menyampaikan ucapan selamat berakhir pekan dari Ubud – Gianyar, dan Kintamani, Bali. Sri Mulyani sempat makan siang di Kintamani kemudian kembali ke Jakarta. “Siap kerja akhir tahun menutup buku APBN 2021,” tulisnya.

Dalam video singkat di akun Instagram, tampak Sri Mulyani berfoto dengan latar pemandangan Gunung Batur dan Danau Batur. Dia juga berfoto berdua dengan suami, Tonny Sumartono.

Sri Mulyani mengenakan atasan coklat, celana panjang hitam, bertopi putih, dan kacamata hitam sesekali kacamata baca. Pada unggahan sebelumnya, Sri Mulyani menceritakan saat dia berwisata ke Bali Zoo Gianyar. “Yuk, bangkitkan kembali turisme dan ekonomi Bali,” katanya mengajak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.