Pidato Natal Ratu Elizabeth II Pakai Bros Khusus dan Foto Berdua Pangeran Philip

Ratu Elizabeth II melakukan salah satu tradisinya yang paling teguh engan siaran pidato Hari Natalnya. Pidato tahun ini akan datang setelah tahun yang sulit setelah kematian suami tercinta Pangeran Philip.

Dalam foto tampilan pertama pidato yang dirilis pada hari Kamis, 24 Desember 2021 wanita 95 tahun itu mengenakan bros krisan safir, untuk memberi penghormatan kepada suaminya selama 73 tahun. Bros itu juga dia kenakan untuk sesi pemotretan pada bulan madunya pada tahun 1947 dan saat merayakan ulang tahun pernikahan berlian pasangan itu pada 2007.

Dalam foto pidatonya yang akan datang, dia duduk di samping foto dirinya dan Pangeran Philip dari perayaan ulang tahun di Broadlands Country House. Ratu biasanya memiliki berbagai foto keluarga pribadi yang ditampilkan di mejanya selama pidatonya, tetapi tahun ini foto itu berdiri sendiri.

Pidato tersebut direkam dari meja Ratu di White Drawing Room di Windsor Castle — yang merupakan latar untuk potret pernikahan resmi Putri Eugenie dan Jack Brooksbank, serta foto ulang tahun ke-70 untuk Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.

Ratu Elizabeth II mengenakan gaun merah saat pidato tersebut. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kalung mutiara sederhana dan anting-anting yang serasi.

Menonton pidato Ratu pada Hari Natal adalah tradisi liburan yang dibagikan di banyak rumah di seluruh dunia. Ayah Ratu Elizabeth II, Raja George VI, memulai tradisi pidato Natal pada tahun 1932 melalui radio. Dia menyampaikan pidato Natal pertamanya melalui radio pada tahun 1952 dan melalui televisi pada tahun 1957 pada usia 26, hanya beberapa bulan setelah kematian ayahnya dan sebelum penobatannya.

PEOPLE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.